DMCA.com

Translate Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Format Business Plan Part 1

sahabat semua kali ini saya akan membahas Format bisnis plan part 1 yang dimulai dari pembuatan cover depan atau sampul. oke kita langsung saja pada pokok masalah.

Dalam pembuatan cover depan hendaknya harus berpatokan pada menarik dan memikat, kenapa saya berkata demikian karena dengan tampilan yang menarik maka bisa dipastikan rancangan bisnis ada sudah mendapat satu poin. sering orang mengatakan kesan pertama begitu menggoda nah.. sperti itulah kesan awal dari proposal rancangan bisnis anda. Bila dilhat aja biasa saja orang jadi ragu untuk membacanya nah untuk mengatasi itu perlu kita ketahui apa yang sebenarnya harus kita lakuakan dengan itu.

1. COVER DEPAN 
1.1 Gambar dan Design menarik
Gambar dan design cover depan proposal harus dapat mewakilkan jenis dan karakter dari usaha yang tercerminkan dari design dan warna yang sesuai. disini peran anda dan cita rasa anda yang dipertaruhkan, semakin anda bercita rasa tinggi maka hasilnya saya pastikan wah... dan luarbisa selain itu kemampuan anda salam menata gambar dan mengkolaborasikan secara maksimal itu juga menentukan.

1.2 Logo / Lambang Usaha
Contoh : Logo iplogodesgn
Digunakan untuk mempermudah dan membedakan usaha kita di mata konsumen dalam mengingatkan usaha kita dibandingkan dengan pesaing dan nama usaha yang sama.selain penggunaan logo diperlukan sebagai ciri supaya anda berbeda dan mempunyai arti pada konsumen seperti logo yang anda buat haruslah mewakili apakah sesuai dengan usaha anda.


1.3 Informatif ( nama, alamat, contact no )
Berisi informasi nama usaha, domisili / alamat tempat usaha serta nomor telepon yang dapat dihubungi apabila calon investor ataupun konsumen ingin menghubungi.

Catatan: "Buatlah Cover sedimikian rupa agar kesan pertama yang anda tampilkan maksimal sehingga berpengaruh terhadap isi proposal yang anda buat. Saya yakin jika tampilan menarik itu sudah satu poin buat anda. Selanjutnya tinggal kwalitas dari Bisnis palan anda".

Comments
2 Comments

2 comments

8 September 2012 pukul 14.02  

Nice share :D

9 September 2012 pukul 00.06  

@Fernando Situmeang Thanks gan sdh mampir, so ni baru part 1. Kelanjutanya masih dalam Proses... :D

Silahkan Tulis Pemgalaman anda setelah membaca artikel berupa komentar dan saran yang membangun. TQ.