DMCA.com

Translate Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Berbahayakah Chatbox Dkk Buat Adsense ?

Judul yang satu ini membuat penasaran bukan? Tapi sebelumnya saya mengahturkan maaf , bukan maksud untuk menakuti, saya disini hanya mau share/berbagi saja. Bagi mempunyai google Adsense, kan sayang kalau hilang karena hal yang sebenarnya kita tidak menduganya.

Menurut sumber yang Himansa Fansclub dapatkan mengatakan bahwa Chatbox dan kawan-kawan berbahaya benarkah?... Setelah Himansa lover melakukan penelusuran Chatbox, Shoutmix, dkk Berbahaya Buat Adsense memang betul!!  karena itulah saya share disini dan juga saya ingin tahu tanggapan dari sobat-sobat blogger akan hal tesebut menegnai hal ini. Informasi ini ditujukan buat kita semua yang mempunyai atau baru berencana membuat google Adsense.

Sebelum Himansa Fansclub membaca lebih lanjut saya tegaskan disini "Sebenarnya yang bikin berbahaya itu bukan Chatbox dan kawan-kawan yang berbahaya , Tapi isi dari setiap komentar dari chatbox itu yang berbahaya". Biasanya komentar seperti ini secara tidak sengaja maupun disegaja ditulis, bermula dari iseng tapi malah berdampak buruk.

Oke kita lanjut aja dibawah ini sedikit kutipan komentar yang saya dapat dari himansaclub.blogspot.com
berikut kutipannya hanya sebagai ilustrasi saja, dan perhatikan pick berikut:


Sekarang lihat komentar yang berada di kotak merak pada screenshoot di atas. Jika terdapat komentar-komentar yang menunjukkan bahwa situs kita melanggar TOS, maka bersiaplah akun anda di banned. Dan hal ini telah di Amini oleh para master adsense di salah satu forum publisher Indonesia Adsense-Id. Jadi, segeralah copot Chatbox anda sebelum terlambat.

Setelah melihat kutipan diatas, bagaimanakah pendapat sobat blogger tantang hal tersebut...
Saya tunggu komentarnya :)

Comments
4 Comments

4 comments

6 April 2012 pukul 05.07  

beberapa hari yang lalu juga ada thu orang minta iklannya di klik tapi aku ndak mau, malah aku males kalau di blog yang aku kunjungi ada iklan popup atau scrool yang mengikuti melulu...

6 April 2012 pukul 09.12  

@Suwardi: seringkali iklan dan komentar bersaudara kali yak... soalnya ngikut sambil komentar sambil promosi iklan.

6 April 2012 pukul 16.29  

Kerja Sambilan dengan Clixsense
Banyak sahabat-sahabat bertanya kepada saya, macam mana nk cari uang dari internet dengan cara yang paling mudah, kalau bisa nak yang free .. amboi nk free aje.Secara pribadi, saya menyarankan sahabat-sahabat sekalian mencoba program-program PPC (Pay To Click) sebagai asas.Program ini sangat sesuai untuk mereka yang baru nak berjinak-jinak dalam mencari penghasilan sampingan melalui internet, lebih sesuai lagi untuk mereka yang hobinya berinternet setiap hari.Sambil mengakses internet dan menghasilkan pendapatan adalah lebih baik dari hanya mengakses internet tanpa mendapat apa-apa. Orang putih kata "something is better than nothing".

Bayangkan jika setiap hari Anda mengakses internet tetapi Anda tidak menggunakan kesempatan yang ada untuk menghasilkan pendapatan, alangkah ruginya anda.Jika Anda memiliki banyak teman dalam situs sosial seperti facebook, friendster, twitter dan sebagainya, ia memberi keuntungan dari segi pemasaran untuk Anda .
Gunakan kesempatan yang ada semaksimal munkin untuk Anda menghasilkan pendapatan, nampak macam materialistis tetapi kadang-kadang kita perlu bersikap opportunist.Tak salah kita berusaha sebaik munkin untuk mencari pendapatan kan? Uang bukan segala-galanya tetapi segala-galanya membutuhkan wang.Ini adalah realitas pada masa kini. Register gratis disini http://www.clixsense.com/?4107147

8 April 2012 pukul 09.18  

@Zam : trimakasih atas masukanya, sangat bermanfaat sangat sekali. Manfaat dari iklan sediri bisa mendapat nilai lebih dari kegiataan kita beinternet.

Silahkan Tulis Pemgalaman anda setelah membaca artikel berupa komentar dan saran yang membangun. TQ.