DMCA.com

Translate Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

About Me

Saya seorang manusia sebagai admin dari blog ini ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pengunjung dan especialy ke blogger.com yang telah memberikan  dengan layanan blog gratis sehingga kita dapat menggunakan blog ini untuk menulis, posting dan berbagi anythings seperti yang kita inginkan untuk bebas. Hal ini tentu membantu kita untuk membuka pikiran dan pengetahuan untuk menjadi lebih positif improoved especialy tentang blogging.

Blog tempat sharing. Blog tempat have fun. Blog tempat mencatat perjalanan hidup saya dan pengertahuan yang saya temui. Blog tempat menulis, mencari ilmu, mencari teman, mencari pengalaman, dan mencari hal-hal positif yang lain…

Berikut ini adalah profil singkat saya:
  • Nama Lengkap : Aluwisius dwi Hendro 
  • Nama panggilan : Hendro Toteles
  • Blogger asal : Yogyakarta
  • Sekarang Tinggal di : Yogyakarta
  • Sekolah : TK Buah Hati (ABA) Sidoharjo, SDN 1 Sidoharjo, SMP Negeri 1 Sidomulyo, SMA Xavese Pringsewu, D III ASMI Santa Maria Jogja dan sekarang sedang belajar di Universitas Yogyakarta jurusan S1 Marketing Manajemen .
  • FB : https://www.facebook.com/hendrototeles
  • Blog : http://himansaclub.blogspot.com

Saya menyukai perdamaian, ketenangan, dan kebersamaan. Tidak suka berdebat dan lebih memilih untuk diam daripada harus adu mulut kalau memang tak ada gunanya. karena yang dibahas juga ga pernting.

Sebenarnya saya menyukai hampir segala jenis musik kecuali Rock yang ga’ jelas dan musik India (yang ini paling ga’ suka). Paling senang dengan musik-musik klasik, rohani, dan musik penyemangat hidup entah itu musik dalam negeri atau luar negeri dan rock n roll.

Warna kegemaranku adalah Biru, Hitam, Putih, Merah, dan Hijau. Sebenarnya semua warna itu indah. Tapi kalau disuruh milih saya akan pilih 5 Warna itu.

Saya paling ga’ suka nonton Film blue apapun judulnya mending lansung praktek aja. Nonton TV kalau lagi senggang aja. Paling suka nonton acara-acara Motivasi, Berita, Bisnis, Petualangan, Kuliner, dan sejenisnya.

Untuk urusan film, sebenernya saya jarang nonton film (cuma pas lagi nganggur dan ada kesempatan aja). Film yang paling saya sukai adalah film-film kehidupan seperti Laskar Pelangi, Nagabonar, Meraih Mimpi, dan sejenisnya pokoknya jg film yang berbau actions saya suka. Selain itu juga suka film-film action, lucu, dan film-film petualangan. Kurang suka dengan film-film ga’ logis yang ga bisa diambil manfaatnya.

Urusan makanan, saya paling senang makanan pedas. Tidak menyukai bahan pengawet, penyedap rasa, pemanis, dan golongannya. Hampir menyukai semua makanan kecuali yang eneg, terlalu banyak bumbu, dan punya rasa yang ga’ jelas. Biasa makan agak cepat, kurang bisa nahan lapar, dan senang makan bersama.

Soal Menulis, saya paling senang menulis artikel-artikel yang ada di otak aja yang jelas yang saya bisa.

kalau ga bisa ya ga usah.

Salam Hangat
Hendro Toteles

Comments
0 Comments