DMCA.com

Translate Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friend List Himansa Fansclub

Selamat Datang Kami ucapkan kepada para Blogger mania yang telah berkunjung, seperti halnya tak kenal maka tak sayang. Dari itu kami Himansa Fansclub membuka ruang khusus untuk para peblogger memasang link blog masing-masing dibawah postingan ini.

Harapan besar dari kami untuk menjaga hubungan baik antara sahabat dalam satu ikatan persahabatan. Untuk itu kami membuka seluasnya untuk anda yang berminat untuk turut serta dalam program ini, silahkan anda mengisi ruang komentar postingan ini dengan mencantumkan :
Nama    : Title Blog anda.
Alamat  : URL blog anda.
Masukan nama dan Url anda dengan cara menuliskanya pada komentar, setelah anda mengisi dengan benar  maka Admin Himansa Fansclub akan memasukan data anda pada "Friend List Himansa Fansclub", dengan urutan yang disesuaikan dibawah link yang telah terpasang sebelumnya.

Dengan adanya program ini diharapkan  Besar persahabatan diatara sesama peblogger semakin baik.Anda juga disarankan untuk membuat program seperti ini sebagai lambang persahabatan sesama peblogger.

Sebagai timbal balik, silahkan anda pasang link Himansa Fansclub pada blog anda:


Nama Blog : HIMANSA FANSCLUB
URL            : http://himansaclub.blogspot.com

Admin akan mengunjungi blog anda untuk memastikan bahwa link Himansa Fansclub telah terpasang pada blog anda.

Jika anda tidak memasang link Himansa Fansclub pada blog anda,maka akan berlaku sama untuk link blog anda (tidak enak dipasang pada blog Himansa Fansclub)

KOLEKSI BLOG SAHABAT


  1. Himansa Fansclub
  2. Vinzlicious
  3. Mutiara Kata
  4. Teknologi Komunikasi
  5. Rahasia Kecil
  6. Biografiart
  7. TUTORIAL BLOGGER
  8. PKT Stuido
  9. D-Mevers
  10. Sangir Blog's
  11. ...::DieBrie::...
  12. Planktoon Blog
  13. Umar's Blog
  14. El Haq-pos
  15. Siapa Selanjutnya?

Comments
9 Comments

9 comments

9 April 2012 pukul 03.41  

Numpang pajang muka sob supaya kelihatan ganteng, teryata saya masuk dalam urutan yang ke-6 dalam friend list sekarang, link anda suda saya pasang lihat saja di blog saya. terimakasih....

9 April 2012 pukul 04.56  

iya sob... adalah pengahargaan yang istimewa dapat bersahabat dengan anda. tp jangan bosan2 Mampir disini. Tq.

10 April 2012 pukul 02.34  

tukeran link... linknya udah aku pasang... bisa di lihat,
jangan lupa pasang balik,
terimakasih, salam kenal....

10 April 2012 pukul 06.33  

aku dah pasang Link anda diblog saya, silahkan cek http://www.adib21.com/2012/02/links-sahabat.html aku jugadah follow blog sobat,, follow balik ya,..

...::DieBrie::...
www.adib21.com

11 April 2012 pukul 00.27  

link saya dimana sob??

11 April 2012 pukul 01.38  

@Planktoon Blog : link sudah masuk sob, sory menunggu yak.

12 Mei 2012 pukul 03.59  

fernandyp.blogspot.com
wah artikel yang bagus,kunjungi juga yah blog saya

19 Juni 2012 pukul 06.29  

saya mau tukeran link sob,,,
nama : El Haq-pos
Alamat : http://elhaq-pos.blogspot.com

bisa di lihat link anda di blog ni,,

30 Juli 2012 pukul 20.06  

@Azriadian El Haq Maaf menunggu lama, link sobat sudah saya masukan silahkan cek dan salam kenal dari saya.. :D

Silahkan Tulis Pemgalaman anda setelah membaca artikel berupa komentar dan saran yang membangun. TQ.