DMCA.com

Translate Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Manfaat Besar Akun Blogger saat Berkomentar

Himansaclub.blogspot.com__ Sobat semua sudah beberapa tidak update, terlalu keasikan jalan ke blog sobat-sobat blogger. Nah kali ini baru ada kesempatan untuk update posting diblog sendri. 

Topik kali ini adalah Berkomentar penting tidak sih? 

Pertanyaan yang muncul dari benak saya, buat apa coba capek-capek kesana- kemari berkomentar toh kalau ga ada gunanya. Saya juga melakukan itu beberapa waktu yang lalu, entah dimana aja saya berkomentar tak terhitung kayaknya. pokoknya informasi yang penting menarik yang saya kunjugi pasti saya memberikan komentar. Maklum malu bertanya sesat dijalan (kata Nenek Dulu...).

Berkomentar jika dihitung dari segi utung atau rugi yang jelas, itu ada tujuaan masing-masing pengkomentar?
ada yang sekedar bertanya atau bahkan hanya mencari backlink saja. entah yang dikomentari dengan posting ga ada hubunganya tak perduli. Membuat saya tertawa saat melihat komentar tidak ada hubunganya. Tapi tak apalah buat penghibur hati yang galau (kata anak Abg).
Nah yang sebenarnya komentar yang di tinggalkan Himansa lover pada setiap artikel itu bermanfaat loh? pasti sudah pada tahu bahwa salah satu stategi menarik pengunjung ke blog kita adalah dengan memberikan komentar pada blog orang lain.

Berkomentar Pada Blog Teman bisa mendatangakan pengunjung untuk mendapatkan traffik ke blog Anda, yaitu dengan cara berkomentar di blog teman. Pada saat akan menbuat komentar pasti ada beberapa pilihan bukan ? Nah biasanya para blogger mengunakan URL atau openID .Nah, dari sanalah traffik akan datang. Pastikan Anda memasukkan URL blog Anda dengan benar, atau URL posting blog yang ingin Anda promosikan dengan benar.

Namun tahu kah sobat blogger? 
cara itu kurang efektif, ini terbukti dari pengamatan saya, google lebih melirik mengunakan akun Blogger Hiamansa lover semua. Percaya tidak percaya membiasakan berkomentar dengan akun akan lebih dilirik Google dari pada yang lain.

Pengunaan akun google/blogger anda adalah SERP (search engine result page) Lebih spesifik dan lebih detil dibanding dengan penggunaan hanya url atau Open ID. Saya juga tidak menyalahkan jika mengunakan selain akun blogger Himansa Lover saat berkomentar.

Suatu alogaritma yang terbaru google sekarang ketelitiaan lebih ditingkatkan lagi. yang bersumber dari blog inside google. Logika itu bisa kita artikan mencari sebuah alamat, jika alamat lebih detil dan spesifik maka tujuan pencariaan akan lebih cepat menemukan. Kespesifikan dan semua data blog kita pasti sudah terekam didalam akun blogger kita.

Tertanggal 4 mei 2012 google insede meupdate lagi alogaritmanya, salahsatunya pencariaan navigasi untuk pencarian web local maupun internasional yang dikaitkan dengan bahasa, lokasi, bahkan ejaan dan kata dalam sebuah bahasa. Google lebih cenderung untuk menentukan peringkat homepage navigasi di posisi teratas, yang didorong penunjuaan lokasi yang tepat, terkait dokumen dan data dari web tersebut. Misalnya blogger asal mana dan  bahasa yang digunakan.

Besar manfaatnya berkomentar mengunakan akun blogger selain SERP google lebih cepat, wajah kita juga telihat ganteng/cantik saat berkomentar menggunakan  akun blogger.... Hhehehe.. dan Karena akun blogger adalah sumber sebagai identitas kita. bila kita malu menggunakan identitas keraguaan google pasti akan muncul. Maka jika kita berkomentar gunakan akun blogger anda, karena anda telah meninggalkan jejak backlink yang berkualitas serta berharga bagi perkembangan blogger anda dari waktu kewaktu.

Nah sekarang tinggal sobat Himansa lover mau mengunakan yang mana?

Semoga bermanfaat bagi Himansa Lover semua. 

Salam Blogger.
Hendro Toteles

Comments
30 Comments

30 comments

4 Mei 2012 pukul 16.30  

Udah main Argoritma google panda atau sering juga di bilang google pinguin kawan sekarang, Kalau saya tidak peduli lagi dengan Argoritma google sob buat pusing aja, sukur-sukur blog saya ke index saya rasa udah cukup kerena Trafick juga tidak ada artinya untuk blog saya yang cuma catatan harian saja yach bisa di bilang diary online..

4 Mei 2012 pukul 17.06  

wah baru tahu tuh gan...

4 Mei 2012 pukul 17.07  

@Suwardi Unggit Trimakasih Mas bro, atas kunjunganya sebenarnya hanya berbagi info aja. Kalau saya sih trafik cuma sebagai indikator suka atau engaknya sama blog saya. seperti blog ini sepi indikator bahwa munkin kurang menarik.. hehehe

4 Mei 2012 pukul 17.20  

@arimjie blog iya sob info terbaru dri google inside, saya rasa membawa pengaruh besar buat blog.

4 Mei 2012 pukul 17.49  

wah bermanfaat nih infonya sob :) makasih ya.

4 Mei 2012 pukul 18.54  

info bagus dan bermanfaat gan..

4 Mei 2012 pukul 22.42  

@Hendro Toteles Wah yang penting Update aja, jangan mikirkan panda yang tidak jelas kawan tapi boleh juga oprek2 sedikit siapa tahu mempan bisa ningkatkan Trafik..

4 Mei 2012 pukul 22.44  

wah , keren .
baru tau nih sob.
makasih banget infonya

5 Mei 2012 pukul 03.20  

Kalau saya berkomentar kalau memang ingin berkomentar, bukan untuk mencari backlink dan sebagainya sobat...hehehe.

5 Mei 2012 pukul 04.17  

@Made Budi saya rasa naif berkomentar hanya mencari backlink, Namun berkomentar sesuai topik dan mendapat bonus backlink saya rasa itu tidaklah salah sobat...

6 Mei 2012 pukul 07.01  

wah bener juga nih bro thnx ya..ane slalu pk akun blog nih klo koment.hehe

6 Mei 2012 pukul 18.24  

@Agung Takbir Ramadhan Selamat mencoba bang agung.

7 Mei 2012 pukul 03.20  

waahh..tadi saya baca" terus cari perbandingannya di search engine-nya google,tp yang munjul mlah blog sobat di halaman paling atas...sipppppzz dech............ :)

7 Mei 2012 pukul 04.32  

@Misbahudin waduh sobat ini repot2 aja membantu mengecek. Kalau artikel ini paling atas karena infonya emang terbaru dan original. Buat sobat semua saya suguhkan yang terbaiklah...

Hello.. visiting here again..

7 Mei 2012 pukul 16.52  

@Furniture Removals Melbourne Silahkan tinggalkan pesan Di guest book saja, saya pasti akan berkunjung balik.

12 Mei 2012 pukul 02.12  

Wah ... baru tahu nih mas ... Berkunjung pertama ke sini, langsung dapet ilmu SEO baru.
Makasih banyak share nya ..

12 Mei 2012 pukul 02.17  

@Mohammad Fanirifanto trimakasih Bang atas kunjunganya, info-info yang terbaru selalu buat sobat blogger.

12 Mei 2012 pukul 17.03  

Artikel bagus, Keren. Thanks for share. Please visit this link.

http://www.justbeenpaid.com/join.cgi?r=wahidnr

12 Mei 2012 pukul 18.35  

@Wahid NR Ketahuan cuma baca judulnya aja, koment nya ga sesuai topik. silahkan masukan link di gues book, saya akan berkenan berkunjung balik.

12 Mei 2012 pukul 20.52  

Mas, mau tanya. Tau SEO atau search engine optimization nggak, kalo tahu diposting ya di Blognya njenengan. Matur Nuwun, Sukses selalu Buat http://himansaclub.blogspot.com...

14 Mei 2012 pukul 18.50  

@Soft-Center Admin iya sob... saya akan usahakan itu, tp sobat bersabar dulu untuk postinganya.

15 Mei 2012 pukul 18.31  

@Hendro Toteles
Ya, mas. Saya tunggu. Makasih.

18 Mei 2012 pukul 08.22  

Loncat sana-sini baca artikel blog sobat.
Sungguh luar biasa, banyak ilmu baru didapat...

21 Mei 2012 pukul 17.00  

@Suwardi Unggit Iya Maz bro... posting sebanyaknya, berkualitas dan original.

21 Mei 2012 pukul 17.01  

@Fathan Rohman sama-sama Maz bro... semoga bermanfaat..

21 Mei 2012 pukul 17.03  

@Saeful Rahman trimakasih Bang saeful, berkenan mampir, semoga succes buat bang saeful.

21 Mei 2012 pukul 17.05  

@Juli suhendri info terbaru buat Bang Hendri, semoga dapat membantu bang.

21 Mei 2012 pukul 17.08  

@Soft-Center Admin saya usahakan secepatnya bang...

21 Mei 2012 pukul 17.10  

@Ades Sambas waduh Bang ini terlalu memuji, artikel bang sendri saya sering baca2 dan lebih bagus. succes buat Bang Addes.

Silahkan Tulis Pemgalaman anda setelah membaca artikel berupa komentar dan saran yang membangun. TQ.