DMCA.com

Translate Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Mempercepat Load blog yang dikunjungi

Himansaclub.blogspot.com__ Kembali menyempatkan menulis sesuatu yang baru memang sulit, kekurangan ide tentu menjadi permasalahan yang tak bisa di elakan lagi. Memunculkan ide kadang mudah, kadang juga susah, Namun bagi saya itu tergantung dari suasana hati. Kalau suasana bagus ide menulis seperti banjir, jadi malah binggung sendiri mau tulis yang mana.

Kebetulan berkunjung salah satu sobat blogger, saya mendapat sebuah ispirasi untuk menulis. Setelah itu saya putuskan tuliskan saja apa adanya yang saya bisa dan semampu saya. Ketika itu saya membuka sebuah blog yang lumayan cepat dibandingkan dengan blog saya ini, yang semakin hari bertambah berat dan lemot.

Nah kali ini saya ingin sedikit membagikan tips agar blog cepat terbuka dengan load yang singkat. Yaitu dengan cara menggunakan tampilan dinamis standar blogger.  Oke lansung aja kita  ke TKP.

Cara yang harus dilakukan cukup mudah :
  • Persiapkan alamt blog yang akan kita kunjungi, Misal : http://himansaclub.blogspot.com.
  • kita tambahkan sedikit kata. Menjadi : http://himansaclub.blogspot.com/view/sidebar 
  • Kemudian akan muncul tampilan standar blogger yang dinamis
klik untuk memperbesar

  •  Kemudiaan Himansa Lover dapat memilih tampilan sesuai selera.

Nb: 
  • cara ini dapat dilakukan bila masih dalam subdomain blogger,
  •  Meskipun cara sederhana namun dapat mempersingkat waktu load blog dan dengan tampilan terbaru dari standar template blogger terbaru.
  • widget secara otomatis akan dihilangkan dan templete berubah secara keseluruhan, termasuk Cbox.

Semoga cara yang simple ini, sedikit banyak membantu sobat blogger, yang pengen mampir tanpa harus menunggu lama load blog saya.  Maklum blog saya lemot abis dan akan membosankan bila harus menuggu lama untuk membukanya.

sekian dari saya 
Hendro toteles


Comments
10 Comments

10 comments

28 April 2012 pukul 04.02  

tampilanya jadi unik" klasik sob.....hehe

28 April 2012 pukul 05.12  

@planktoon blog Iya sob... itu tampilan dinamis blogger yang terbaru, ada ketemu ide buat seperti.

3 Mei 2012 pukul 04.34  

Makasih Infonya Sob.. Helpfull
selalu ditunggu kunjungan balik dan follow baliknya.. :D

3 Mei 2012 pukul 07.06  

@Ihsan Oke deh Bang, trimaksih kunjunganya, siap meluncur ke TKP.

4 Mei 2012 pukul 02.09  

Sip sobat, infonya sangat bermanfaat untuk mempercepat loading blog kita, salam sukses..

4 Mei 2012 pukul 02.31  

iyA sob... salah satu cara alternatif untuk kouta koneksi yang kecil.

4 Mei 2012 pukul 07.17  

bagus ni tutorx.. thanks ya

4 Mei 2012 pukul 07.47  

ane baru tau nih,makasih ya infonya,makin sukses sob

Anonim
6 Mei 2012 pukul 05.51  

iyah sob, loadingnya jadi cepat,,,
nice share ,,,

wilujeng ngeblog

6 Mei 2012 pukul 19.51  

Trimakasih sudah berkunjung bang...

Silahkan Tulis Pemgalaman anda setelah membaca artikel berupa komentar dan saran yang membangun. TQ.