DMCA.com

Translate Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Setujukah Blog tempat ajang beriklan?

Himansaclub.blogspot.com__Memasang iklan memang berguna untuk memperkenalkan usaha kita kepada masyarakat luas, bahkan yang menjadi target sasaran pasar yang akan dituju. Saat ini, berbagai sarana untuk beriklan seperti iklan surat kabar maupun elektronik bahkan blog/website tak luput dari sarana untuk beriklan. Semua jenis iklan ini mempunyai keuntungan sendiri-sendiri, yang disesuaikan dengan keuangan dan jenis usaha dalam beriklan.

Banyak saat ini media iklan banyak sekali namun yang paling mahal adalah beriklan di Televisi tetapi karena mahalnya biaya iklan itu, namun dapat ditutupi dengan hasil yang didapat. Saat ini salah satu tempat yang cukup strategis dengan kebutuhan anggaran dana yang murah dan dengan hasil yang menjanjikan adalah melalui media online. Media online ini meliputi jejaring sosial media, bahkan juga blog yang menyadiakan space tempat untuk beriklan. Bagi yang ingin beriklan via online apalagi media tersebut memiliki pengunjung yang ramai.

Blog dengan pengunjung yang ramai merupakan Manajemen Strategi yang jitu karena daya tarik.  Saat ini, banyak sekali distibutor iklan yang menghubungkan antara pengiklan dengan penerbit, seperti Maz Zam yang beberapa waktu yang lalu menawarkan untuk beriklan di websitenya dengan registrasi gratis.  Namun tak dapat dipugkiri bahwa dengan adanya distributor iklan ini ada kekuranganya, misalnya tampilan yang diusung tidak sesuai dengan jenis iklan yang ditampilkan diblognya. Seperti blog yang membahas ekonomi, malah muncul iklan obat perkasa. Wah ini malah terkesan aneh dan tidak pas. Dari segi pengiklan juga dirasakan iklan yang di klik tidak sesuai dengan yang benar-benar memiliki prospek, bahkan terkadang banyak orang yang menklik iklan hanya untuk mencari penghasilan bagi seorang blogger. Tentunya ini sangat pihak yang dirugikan.

Saya teringat dengan pengalaman saya saat masuk forum saham dan valas  di kompas.com beberapa waktu yang lalu. Saya sering mendapatkan banyak tread yang terselubung dengan iklan. Untuk menghentikkan kegiatan post reply atau new thread yang berisikan iklan apapun bentuknya. Saya sedikit mengutip peringatan dari Admin. 
"PERINGATAN": Dilarang beriklan di Forum Saham & Valas 

Member semua,
Mengingat banyaknya thread yang terselubung dengan iklan, khususnya di Forum Saham & Valas ini, sekali lagi diingatkan untuk menghentikan kegiatan post reply atau new thread yg berisikan iklan dalam bentuk apapun, baik sekedar link maupun yg tidak langsung. 

Thread akan langsung dihapus secara hard delete tanpa peringatan. Bila ini terjadi berulang kali, thread starter akan langsung di-banned!
Peringatan ini ditujukan kepada para pengunjung yang melakukan cara curang menampilkan ikan mereka pada forum yang notabanne bukan untuk beriklan. jadi buat Himansa lover jika anda mau benar-benar beriklan maka carilah yang memang menyedikan fasilitas beriklan yang baik.

Bagi seorang pengiklan juga harus jeli, melihat sebuah blog/website sesuai dengan jenis usaha yang ditawarkan dan yang jelas blog/ website harus resmi, ini memudahkan anda untuk kedepanya.Karena salah memilih maka yang ada hanya kerugian yang didapat pada usaha yang dirintis.

Sekian dari Himansa lover hari ini, semoga menambah inspirasi dalam manajemen strategi beriklan usaha anda, Usaha anda lancar maka itulah harapan dari setiap iklan yang tampil.

Comments
4 Comments

4 comments

8 April 2012 pukul 18.27  

sekarang ini banyak sekali cara curang untuk hanya mencari penghasilan semata tanpa memikirkan orang lain. saya jug sering mendapatkan iklan dengan fload yang sangat mengganggu kenyamanan, saya pastikan tidak akan datang kedua kalinya.

12 April 2012 pukul 06.54  

@Hendro Toteles Kenyamanan memang penting sob... kalau saya sih iklan boleh tp jngan sampai merusak tampilan, sampai penuh dengan iklan blognya.

12 April 2012 pukul 19.37  

@wam:saya setuju,buat tambah penghasilan

16 April 2012 pukul 16.43  

@Xpresi4share N Software Pro trima kasih Maz bro Menyenangkan sekali dapat uang dari hobi kita, kita dapat mendapatkan hobi sekaligus hasil yang lain.

Silahkan Tulis Pemgalaman anda setelah membaca artikel berupa komentar dan saran yang membangun. TQ.