DMCA.com

Translate Language

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Download Dokument File di Scribd.com

Mencari referensi memang terkadang menyita waktu yang banyak, baru dalam tahap pencarian dan belum sempat dibaca sudah banyak menyita waktu. Saya mengalami hal yang serupa pada saat kuliah dulu, hanya duduk berjam-jam di Warnet cuma mencari refrensi untuk penulisan karya tulis. Paling menyedihkan pada saat menemukan yang di maksud karena keterbatasan pengetahuan terpaksa file tidak bisa di download, seperti hal nya pada situs Scripd yang beberapa waktu lalu saya kunjugi. Saya terkesan dengan salah satu artikel dan tanpa pikir panjang ingin mendownload file tersebut untuk saya jadikan Refrensi sautu saat bila membutuhkan dapat dibuka kembali. 

Dengan pengalaman itu saya putuskan dengan bertanya-tanya diberbagai forum, kebetulan pertanyaan saya ternyata dapat terjawab oleh beberapa teman sebut saja" Mas Zuda". Dia memberikan beberapa cara untuk mendowload file Skripd.com dan langsung saya praktekan kemudiaan cara itu berhasil dengan berbagai pembenahan, maka dari itu saya ingin juga bagikan kepada sobat Lover semua, ya... Hitung -hitung dapat membantu Sobat semua. 

Langsung aja kita lihat caranya seperti apa? dan bagaimana cara kerjanya? untuk langkah pertama saya akan menjelaskan dari awal sampai ahir. Semoga dapat menyimak dan mengerti

Scribd.com adalah situs tempat penyimpanan file document ataupun mencari dokumen orang lain yang dibagi pakai disana, sehingga kita bisa menemukan berbagai file dokument di scribd.com namun untuk mendownloadnya kita harus mendaftar di scribd.com dan disini Saya ingin berbagai cara untuk mendownload file dari scribd.com tanpa mendaftar atau registrasi terlebih dahulu.

Cara 1 mendownload file di scribd.com tanpa daftar adalah sbb :
  • Lakukan seach Keyboard file yang anda akan cari



  • Setelah menemukan file yang anda cari kemudian klik download

  •  Isikan kode Karakter dan klik Download File

  •  Tinggal tunggu selesai download

Cara 2 mendownload file di scribd.com tanpa daftar adalah sbb :

  • Buka scribd.com lalu cari file yang ingin didownload
  • Setelah itu copy url yang ada pada addres bar browser sobat, lihat gambar dibawah ini


  • Setelah itu paste URL file yang tadi di copy dari scribd.com pada kolom yang disediakan, lihat gambar dibawah ini


  • Selesai sudah, sekarang sobat bisa mendownload dokument dari scribd.com secara gratis dan tanpa daftar
Semoga Bermanfaat

Comments
0 Comments

Silahkan Tulis Pemgalaman anda setelah membaca artikel berupa komentar dan saran yang membangun. TQ.